cari

Kamis, 16 April 2009

Cawapres SBY Surya Paloh : Kita Tunggu Aspirasi DPD



Walau belum resmi berkoalisi dengan Partai Demokrat, sinyal partai Golkar untuk kembali bergabung dengan partai besutan SBY ini semakin kuat. Namun apakah Golkar sudah mantap untuk mengusung kembali JK sebagai cawapres untuk mendampingi SBY?

"Kami tidak bisa memutuskan sendiri tetapi akan melihat aspirasi kawan-kawan, karena apalah artinya kami tanpa teman-teman di daerah," ujar Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Surya Paloh saat ditanya wartawan sebelum mengikuti rapat konsultasi dalam rangka Rapimnasus Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Kamis (16/4/2009).

Surya Paloh menambahkan, keputusan Golkar untuk mengajukan cawapres sangat mungkin dilakukan. Namun apakah hal tersebut merupakan langkah yang terbaik bagi partai, Surya belum mau terlalu jauh menilai.

"Kalau memang itu yang terbaik yang dirasakan oleh partai ini tentu saja kita akan pertimbangkan, Golkar harus mengutamakan kepetingan nasional," ungkap Surya.

"Apa pun bisa kita setting bersama kalau memang itu kesepakatan bersama, saya menginginkan apapun keputusan yang diambil nanti tetap menjaga soliditas partai," jelasnya

Saat ditanya oleh wartawan tentang menguatnya nama dirinya sebagai cawapres, ia pun santai menjawab. "Saya masih konsentrasi masalah internal partai belum ada cawe-cawe (ikut campur) kesana," pungkasnya.

Saat ini rapat konsultasi partai Golkar sedang berlangsung tertutup. Rapat ini akan membahas seputar hasil perolehan partai Golkar pada pemilu legislatif mendatang.


Riz-Q May

Tidak ada komentar: