cari

Selasa, 17 Maret 2009

SBY Ingin Bertemu, Mega Bilang Kenapa Tidak?


Jakarta - Niat Presiden SBY bertemu dengan Megawati Soekarnoputri disambut baik. Mega menegaskan siap bertemu dengan siapa saja.

"Ibu Mega mengatakan kenapa tidak?" kata Sekjen DPP PDIP Pramono Anung di kediaman pribadi Mega, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2009).

Pramono mengatakan Mega tidak punya masalah pribadi dengan SBY.
"Ketika SBY dipecat sebagai menteri oleh Gus Dur, Bu Mega yang mengangkat SBY sebagai Menko Polkam. Intinya, tidak ada masalah dengan SBY," ujarnya.

Intinya mau ketemu tidak? "Beliau bisa bertemu dengan siapa-saja. Tidak ada masalah jika itu penting," sahut pria berkacamata ini.

Dikatakan dia, Mega meminta agar permasalahan ini tidak perlu didramatisir apalagi sekarang menjelang pemilu. Sebab, pertemuan itu sesuatu yang biasa saja.

Ketika ditanya tentang pernyataan Taufiq Kiemas yang mengatakan bahwa butuh momentum mempertemukan SBY-Mega, Pramono menjawab selama ini belum ada momentum.

Pramono juga menolak berspekulasi bersedia atau tidak Mega untuk menghadiri debat capres bersama SBY dalam pilpres mendatang. ( aan / nrl )


Riz-Q May

Tidak ada komentar: