cari

Senin, 29 Juni 2009

Personal dan Eksklusif, Tawaran SMS Pro dari Telkomsel


Siapa ya yang tidak pakai SMS saat ini? Hari-hari ini SMS memang telah menjadi raja pesan. Namun, makin hari makin sering juga kita menerima spam SMS dari pihak yang tidak kita kenal maupun yang kita kenal. Ada yang menawarkan pinjaman dana tunai bebas bunga, ada yang menawarkan diskon pembelian barang ini dan itu, ada yang menginformasikan korting makanan, dan lain-lain. Tidak semuanya berguna bagi kita, bahkan mayoritas justru menghabiskan waktu dan membuat kita sebal.



Nah kini sudah tersedia cara mudah untuk memblokir spam SMS atau SMS yang tidak diinginkan. Layanan ini disediakan Telkomsel untuk semua pelanggan jasa selulernya, prabayar maupun pascabayar. Layanan bernama SMS Pro itu memanfaatkan solusi Acision Message Plus.

Selain memblokir SMS spam atau yang tidak diinginkan, SMS Pro memungkinkan penggunanya untuk merespons secara otomatis, meneruskan SMS, meng-copy pesan ke nomor ponsel lain secara otomatis, termasuk mengatur SMS white-list. Dalam white list, pelanggan dapat memilih maksimal 10 nomor yang mereka inginkan agar SMS-nya dapat diterima dari semua ponsel mereka.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman SMS yang lebih personal kepada pelanggan sekaligus memberikan kebebasan pelanggan untuk mengelola pengalaman tersebut, dengan menjadi operator pertama di Indonesia yang mengimplementasikan Message Plus,” kata Nirwan Lesmana (General Manager, Marketing Communications, Telkomsel) dalam siaran persnya.

Saat ini Telkomsel memiliki lebih dari 75 juta pelanggan, yang merupakan lebih dari 50 persen pelanggan seluler di Indonesia. Selain Telkomsel, solusi Acision ini digunakan oleh berbagai operator seluler lain, seperti TMN di Portugal dan Qtel di Quatar.

Riz-Q May

Tidak ada komentar: