cari

Senin, 27 Oktober 2008

jangan percaya ama GPS !!! bisa tenggelam lo


Seorang polisi kaget sekali setelah menerima panggilan panik dari seorang pengendara Mercedes van yang berteriak panik karena ia dan dua penumpang di dalam van-nya terkunci dalam van dan tenggelam.

"Seorang pria menelpon dalam keadaan panik melalui HP. Ia mengatakan bahwa ia baru saja terjun bersama kendaraannya ke dalam danau dan tenggelam dengan cepat," kata juru bicara polisi Marcin Guzenda, di Glubczyce, Polandia.



"Ia mengatakan tidak dapat keluar dari mobilnya karena pintunya tidak dapat terbuka, dan kemudian teleponnya terputus." Segera polisi, pemadam kebakaran dan ambulans bergerak secepat mungkin menuju ke danau tersebut dan menemukan bahwa semua penumpang mobil tersebut "terdampar" diatas mobil van mewah mereka. Ketiga orang tersebut dibawa ke rumah sakit dan segera dilepas setelah menerima perawatan akibat shock

"Memang diulu di danau itu ada jalan, sampai tahun lalu jalanan itu akhirnya dibuat danau untuk menampung air," kata salah satu polisi. "Kayaknya GPS mereka nggak terupdate, jadinya masih nunjukin kalo ada jalanan yang bisa dipakai. Danaunya gedhe lho padahal, jadi rasanya aneh aja kalo sampe nggak ngeliat, tapi kayaknya mereka bertiga bisa ga ngeliat, aneh sih emang. Mungkin si pengemudi bener2 yakin ama GPSnya, dan nggak ngeliat ada berbagai tanda dan rambu yang mengingatkan kalo jalan yang ada ditutup," demikian katanya.
Riz-Q May

Tidak ada komentar: