cari

Kamis, 07 Agustus 2008

Motorola MOTORAZR2 V9 Edisi Spesial Ferrari

MOTORAZR2 V9
MOTORAZR2 V9
Motorola memperkenalkan MOTORAZR2 V9 Edisi Spesial Ferrari, perangkat mobile terbaru yang menggabungkan kemewahan Ferrari dan kecepatan mesinnya dengan inovasi teknik Motorola. Paduan desain, kinerja tinggi dan kecepatan hadir tepat di bawah kemudi dan di tangan para konsumen.

Seperti halnya MOTORAZR2 V9, Edisi Spesial Ferrari menampilkan layar internal dan eksternal lebar berwarna, dan inovasi teknologi audio CrystalTalkTM yang tergabung dalam bentuk yang sangat tipis dan ramping sehingga menarik perhatian. Rasakan kinerja dan kecepatan tinggi saat kamu mengaktifkan teknologi 3G untuk mentransfer data dengan cepat, termasuk men-download musik, akses Internet cepat, dan lebih banyak lagi, serta USB 2.0, musik dan teknologi nirkabel Bluetooth® stereo.

Edisi Spesial
Edisi Spesial
Sentuhan logam hitam tipis hampa udara dengan gambar bendera dan aksen warna merah menjadikan desain dan sentuhan akhir MOTORAZR2 V9 Edisi Spesial Ferrari terasa sangat Ferrari. Selain itu, case kulit eksklusif bermerek Ferrari menambah sentuhan gaya dan kenyamanan saat kamu bepergian. MOTORAZR2 V9 Edisi Spesial Ferrari juga memberikan konten ekslusif, termasuk screen saver, wallpaper, dan ringtones unik yang akan membawa para konsumen ke dalam pengalaman mengendarai Ferrari saat mereka berpacu menuju garis akhir.

“Konsumen mengharapkan kemewahan, kecepatan dan kinerja tinggi dari merek Ferrari, dan MOTORAZR2 V9 Edisi Spesial Ferrari memberikan ketiga hal tersebut, dan bahkan lebih banyak lagi,” kata Robert van Tilburg, President Director, Motorola Indonesia. “Perangkat mobile 3G ini menawarkan download supercepat, kualitas telepon yang sangat baik dan tampilan tipis bagi para pengguna ponsel yang menghargai gaya dan ingin menyelesaikan pekerjaan saat dalam perjalanan.”

“MOTORAZR2 V9 Edisi Spesial Ferrari mewakili keinginanan kuat kedua perusahaan dalam hal inovasi dan desain,” kata Massimiliano Ferrari, Licensing & Retail Director, Ferrari. “Melalui kerja sama dengan Motorola, kami dapat memberikan pengalaman untuk merasakan kinerja tinggi Ferrari kepada para penggemar melalui sebuah perangkat mobile yang inovatif
Riz-Q May

Tidak ada komentar: