cari

Rabu, 13 Agustus 2008

Laptop Toshiba QOSMIO F50 dan G50, Maxi Entertainment

Qosmio F50
Qosmio F50
Sebuah desain garis yang hidup, dipasangkan dengan desain Horizon Line perak dan dilengkapi dengan sentuhan akhir warna hitam mengkilat pada QOSMIO F50 dan QOSMIO G50, merupakan kombinasi sempurna yang melengkapi LED illumination putih disekitar pengeras suara dan chrome speaker bezel. Hasilnya adalah sebuah laptop modern yang tak mengenal batasan waktu yang sangat menarik perhatian konsumen, hal ini terbukti dari hasil masukan yang diberikan oleh konsumen pada pertunjukan perdananya.

Untuk mendapatkan sebuah sensasi pengalaman terbaik, 15.4” QOSMIO F50 and 18.4” QOSMIO G50 dilengkapi dengan Toshiba Quad Core HD Processor – sebuah media processor yang didasarkan pada cell architecture yang terdiri dari empat Synergistic Processor Elements (SPE) yang memungkinkan adanya aplikasi seperti: Gesture Control, real-time high definition upcomversion of DVD content, high speed video editing and transcoding dan Face Navigation.

QOSMIO F50 dan G50 juga diintegrasikan dengan sebuah DVB-T/Analog TV tuner, FM tuner, Harman Kardon stereo speakers dan subwoofer dengan bass reflex technology, dan juga REGZA Link (HDMI-CEC) untuk koneksi berkualitas tinggi untuk HDMI-CEC enabled TVs. Sebagai tambahan, G50 memiliki 18.4 inch, 16:9 LCD screen, full HD (1920 x 1080 resolution), penggemar film akan sangat menikmati filmnya tanpa ada lagi batasan hitam diatas dan dibawah monitor, saat menikmati film layar lebar.

“Produk premium terbaru QOSMIO F50 dan QOSMIO G50 adalah yang pertama di dunia yang mempersatukan sebuah video processor yang terdedikasi, Toshiba Quad Core HD Processor” ujar Wong Wai Meng, Senior Product Marketing Manager untuk Toshiba’s Computer Systems Division. “ Sekarang, anda hanya cukup menggunakan QOSMIO untuk menggunakan multimedia control, dan dapat dengan cepat mencari adegan – adegan dengan aktor favorit di dalamnya, atau goal yang dibuat pada sebuah pertandingan sepak bola atau bahkan melewatkan jeda komersial. Penggemar video juga akan terpesona oleh kemampuannya untuk merubah (upconvert) film ke bentuk high definition seketika, atau transcode dan mengedit film dengan cepat” lanjutnya.

Fitur khusus dan keuntungan dari QOSMIO F50/G50:
• Penggabungan antara TOSHIBA Quad Core HD Processor dengan Toshiba's advanced image processing technology yang mendukung fitur Gesture Control, Face Navigation, kelancaran pengolahan high definition video streams, real time image recognition dan image processing.

• Penggabungan antara Intel® Centrino® 2 processor technology terbaru yang didukung oleh Intel® Core™2 Duo Processor (Montevina platform) dengan 1066MHz Front Side Bus, mewujudkan kinerja sistem yang berkecepatan tinggi dengan kebutuhan daya listrik yang lebih kecil.

• Dilengkapi dengan fitur lengkap dari fungsi digital lifestyle audio-visual melalui integrasi antara REGZA LINK™, dual digital/analogue TV tuner, USB/eSATA combo interfaces terbaru, FM tuner, Harman Kardon stereo speakers dan subwoofer dengan bass reflex technology

• Didesain untuk mendapatkan kinerja terbaik dari sebuah tampilan layar lebar, seri QOSMIO terintegrasi dengan NVIDA® GeForce®9600 GT graphics accelerator, yang menawarkan yang terbaik dalam industri, Microsoft® DirectX® 10 support. Pengguna dapat menikmati pengalaman menikmati video yang lancar dan mengagumkan, bahkan pada resolusi tinggi, permainan high definition 3D atau film.

• Produk kelas atas seri QOSMIO G50 melengkapi penampilannya yang modis dengan 18.4-inch Full HD LCD dengan 16:9 aspect ratio, rasio yang sama yang digunakan oleh high-definition TVs, yang membuatnya berada pada tingkatan baru dari sebuah kepuasan dan kenyamanan dari sebuah full screen video.

• QOSMIO G50 dilengkapi dengan Genuine Windows Vista® Home Ultimate Edition untuk sebuah pengalaman yang terbaikRiz-Q May

Tidak ada komentar: