cari

Jumat, 25 Juli 2008

Mobil Kedubes AS Tabrak Joki "3 In 1"

Sebuah mobil minibus bernomor polisi Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) menabrak seorang joki "3 in 1", Tari Pujiatmi, 45 tahun. Korban yang mengalami luka-luka kemudian dirawat di RSPP, Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jaksel Kompol Pamudji kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25/7), pengemudi mobil itu, Herman Supandi, 50 tahun, dan kini sedang diperiksa polisi.

Pamudji juga mengatakan, kondisi Herman, yang merupakan warga Cibinong itu masih terlihat syok dan stres sehingga polisi masih memberinya waktu untuk menenangkan diri.

Kejadian itu sendiri terjadi di Jalan Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 09.00 WIB. Saat itu, Tari sedang menyeberang, tetapi karena kurang terlalu waspada dengan lalu lalang kendaraan di jalan itu, akibatnya korban bertabrakan dengan bagian spion kiri dari mobil bernomor polisi CD 12 24 yang dikemudikan Herman.

Tari lalu segera dilarikan ke RSPP untuk mendapatkan perawatan luka di bagian kepala dan kaki, namun korban tidak harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Hingga kini, Kedutaan Besar AS masih belum memberikan keterangan resmi mengenai kecelakaan yang melibatkan salah satu kendaraannya tersebut.

Tidak ada komentar: