cari

Selasa, 27 November 2007

{ sebuah permulaan }

Bismillah ar-Rahman ar-Rahim, dengan menyebut nama-Nya,
Assalamu’alaikum wa rahmatullah wa babarakatuh
, salam sejahtera bagi kita semua

ga akan pernah ada z kalo ga ada a....
ga akan pernah ada 100 kalo ga ada satu...
ga akan pernah ada cinta kalo ga ada perkenalan...
ga akan pernah ada akhir kalo ga ada permulaan...
ga akan ada betha kalo ga ada alpha...
ga akan ada si kuning kalo kita ga boker [loh? sori... hobby gw c.. ]

blog ini gw buat untuk melepaskan segala uneg-uneg yang ada di kepala saya, atas inspirasi yang datang begitu saja dan juga untuk manyalurkan hobby nge-junk gw di blog orang, friendster, atopun milis milis yang tersebar luas di jagat raya ini... selain itu, saya juga mau eksis sekali sekali di dunia maya... bole kan?mungkin melalui blog ini, saya ga nge-junk lagi, nyampah to bersumpah serapah di tempat orang... {sori kalo ini mang pernah terjadi dan nyakitin hati lo lo pade}.. mungkin juga disini gw lebih bebas mengeluarkan kata2 , menjerit , bersenandung , atau sekedar berasirasi... karena kadang aspirasi kita jarang didengerin ma orang yang terdekat ma kita sekalipun.... selain itu, bog ini juga muncul karena orang 2 uda mulai bikin blog , menteri menteri aja bikin gitu [yusril] ,itu salah satu contohnya c. yang laen lupa lagi.

ni gw ambil dari 'kata pengantar'nya jusril yang diubah dikit... keren c kata2 nya... ga salah ni orang dari UI... [hihihihi... narcism is on]
[Apa yang gw ungkapin, mungkin aja bersifat subyektif, karena didasarkan pada titik pandang, falsafah dan keyakinan keagamaan yang gw anut. gw menyadari bahwa “subyektifitas” dan “obyektifitas” adalah problema abadi dalam filsafat ilmu pengetahuan, yang telah diperdebatkan berabad-abad lamanya dan tak kunjung selesai. Namun apa yang gw ungkapkan, tetaplah gw dasarkan atas niat dan iktikad baik, agar kita dapat mencari alternatif yang kita anggap terbaik, yang selanjutnya mungkin akan menuntun sikap batin, sikap intelektual dan mungkin pula prilaku kita dalam bertindak.]

gw adalah seorang mahasiswa SWASTA {mahasiSWA Tingkat Atas} fakultas teknik Jurusan elektro program studi computer engineering UI angkatan 2004 , aslinya sih tamat taun 2003 dari smuntja medhant [smu negeri satu medan] , trus masuk ITB jurusan teknik material [material sience and engineering] ... tapi karena satu dan lain hal, akhirnya mengundurkan diri tanpa permisi {alias --> kabur} . jadi di sananyaa cuman satu tahun doang... sekarang gw semester tujuh... sedang nyusun TA [tugas akhir], seminar , serta laporan KP... judul seminar dan skripsi gw sama ...

"Developing compression and verification algorithm for dna-based security 3g wireless network "
dengan pembimbing
  • Muhammad Suryanegara ST, M.Sc.
  • Prof. Dr. Ir. Dadang Gunawan M.Eng
  • Prof. Dr. Ir. Bagio budihardjo
phweeuu... prof dua orang ... satu lagi lulusan terbaik angkatan 97. 3,5 tahun S1 nya. Intinya seminar skripsi gw tentang verifikasi dan kompresi DNA. bla bla bla.
Selain aktif jadi mahasiswa, gw juga seorang freelancer di bidang IT. kerjaan gw web designer and developer. beberapa portofolio gw dapat dilihat di tab porto[kalo ada] kalo ga ada disini ajalah..



yang berbasis html doang c masih banyak lagi tapi da lupa lagi namanya. secara dulu sempat vakum buat ginian karena sibuk kuliah dan sibuk di lab. o iya... ngomong 2 soal lab, saya asisten di lab DSP [Digital Signal Prcessing] di jurusan gw. Tim ini baru beranggotakan 12 orang dengan spec, 3 orang 2002, 4 orang 2004, 5 orang 2005. baru sadar ni. jadi kayak dji sam soe yah.


Itulah sekedar perkenalan diri saya. Saya tidak bermaksud berpanjang kalam dengan perkenalan itu. Mohon maaf kalau ada hal yang nampak dilebih-lebihkan, dan mohon maaf pula, kalau banyak hal yang tidak diuraikan. alah saya... ni ngambil lagi dari bang yusril... gpp kan bang...?

Atas segala tanggapan, komentar dan masukan berharga dari semua teman yang berminat dengan blog ini, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Riz-Q May
~~stupid no play
~~bodoh bukan main

1 komentar:

atik mengatakan...

tuh..si surya angkatan 99 bukan 97..
gw sesama anggota pak dadang dan surya dulu..:D